Wednesday, January 27, 2010

Sepatah Kata Dari Developer Margahayuland "WE GROW, WE BUILD, WE CARE"

Suatu kebanggaan buat Margahayuland, yang sudah menemani dan melayani Anda dan masyarakat Jawa Barat selama 38 tahun. Kini tiba saatnya kami akan memperluas jangkauan pelayanan kami hingga di Jakarta. Sebagai konsumen setia Margahayuland, perkenalkan produk terbaru kami, MENARA LATUMETEN hanya kepada Anda.

MENARA LATUMETEN adalah apartemen bersubsidi yang terletak tepat di tepi jalan utama Jakarta Barat, Jl. Prof. Latumeten. Dengan lokasi yang sangat strategis tersebut cocok sebagai tempat tinggal ataupun alternatif investasi bagi anda.


Fasilitas yang kami sediakan sangat lengkap untuk memudahkan para penghuni melakukan aktivitas. Fasilitas tersebut meliputi swimming pool, laundry, cafe & resto, ruang serba guna, playground, spa & salon, minimarket, TK, tempat ibadah, access card, CCTV, ATM Center, Busway & kendaraan umum, jaringan internet, dan jaringan TV kabel.

MARGAHAYULAND
WE GROW, WE BUILD, WE CARE
Setelah 38 tahun menjadi developer,Margahayuland sudah menjadi developer terbesar di Jawa Barat.Sampai saat ini sudah hampir 3000 hektar area yang kami bangun menjadi kawasan hunian yang penuh dengan kehidupan dan aktivitas 100.000 warga yang
tergabung dalam komunitas Margahayuland.Margahayuland pun memasuki fase baru, dimana kami mulai membangun proyek Apartemen Menara Latumeten di Jakarta.Dalam melakukan pembangunan, kami tidak hanya sekedar membuat hunian semata, tapi juga sebuahruang hidup di mana anda dan keluarga bisa tumbuh dan berkembang dengan nyaman di dalamnya.


0 comments:

Post a Comment


blogger templates | modified by www.jasa-bikin-web.blogspot.com